The Original Apple Watch


Sebuah video mengejutkan muncul di YouTube, yang memuat fakta bahwa Apple ternyata pernah menciptakan jam tangan sejak 1995. Meskipun masih "miskin" fitur, dan tampilannya sangat sederhana, jam tangan ini layak jika disebut cikal bakal Apple  Watch.

Video berdurasi 3 menit 40 detik dengan judul "The Original Apple Watch" ini menampilkan seseorang yang mewawancarai beberapa orang, dan menanyakan kesan mereka tentang Apple Watch buatan tahun 1995 tersebut. Jam tangan itu memiliki layar berbentuk bulat, berbingkai rangka biru, dengan tali strap bertuliskan "MacOS".

Dilansir dari Tuaw, (19/1/2015), pada jam canggih tapi kuno ini Anda tidak akan mendapatkan beragam fitur kesehatan seperti pembaca detak jantung, penghitung langkah kaki, ataupun koneksi NFC sekalipun. Jam tangan ini diketahui diberikan sebagai bonus bagi pelanggan untuk memperbaharui ke sistem iOS 7.5. Pelanggan yang sudah memperbaharui OS bisa memilih Program Conflict Catcher 3.

Sejauh ini, jam tangan ini terlihat sangat antik. Terlebih ada logo Apple "Rainbow" di bagian depannya. Dan jarum penunjuk jamnya terdiri dari 3 jenis bentuk, yakni segitiga berwarna hijau, persegi panjang warna merah dan kurva ulir warna kuning. Sangat unik!

Penasaran seperti apa Apple Watch ini, simak Video ini:



Thanks yang udah baca artikel ini semioga bermanfaat yaa..
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment