Alasan suka windows phone? ini dia


Alasan suka windows phone?? hmm banyak banget!!

Saya suka Windows Phone sejak tahun 2012, tapi sayang belum sempet kebeli hehe karna harganya yang dulu wow banget...akhirnya saya sempet beli  akhir 2013 karena saya suka tampilan nya yang metro atau kotak-kotak rapi gitu khas banget Windows Phone, apalagi managemen RAM nya yang gausah diragukan lagi bagus banget! masa main Asphalt 8 bisa lancar banget di RAM 512 haha..

Alasan lain nya Windows Phone itu mudah digunakan.. walaupun dulu sempet bingung juga, selang 2 hari langsung bisa makenya hehe..Windows phone mempunyai tampilan dinamis, dan ada fitur Live Tiles yang membantu baca notif masuk tanpa masuk ke aplikasinya haha unik.. dan Windows Phone sudah support move to SD card

Selain itu Windows Phone juga sudah pre-load Office, Office membantu saya untuk mengerjakan tugas selagi males buka PC.. Office juga bisa sinkron ke PC juga,jadi kalo nge-save di Windows Phone juga ter-save di Windows PC haha keren, selain Office, juga ada OneNote. itu sangat nge-bantu saya selagi ga bawa kertas haha..

Cortana, cortana asisten digital pribadi dapat memudahkan penggunanya, karna cortana bisa kita suruh dengan hanya  mengucapkan kata saja, misal suruh aktifkan alarm, ingat kan aku, buka aplikasi, di ajak bercanda, nanya cuaca. keren deh pokoknya tapi itu harus pake bahasa inggris, mudah2han bisa pake b.indo.. kerennya Windows phone ya ada Cortana!

Satu lagi yang saya suka dari Windows Phone adalah game yang ber-label XBOX! kaya console aja xbox haha, tidak semua game yang berlabel xbox sih tapi banyak juga, selain itu game yang berlabel xbox juga berkualitas..

Windows Phone itu OS nya bikin penasaran! kenapa? karena setiap update OS selalu ada yang baru, apalagi sekarang lagi boomingnya Windows 10 mobile yang tampilannya makin kece dan Appsnya mulai banyak, dan kerennya Acer Liquid M220 ini support Windows 10 mobile! wah keren:)

Meskipun Acer Liquid M220 ini hanya memiliki RAM 512 mb but NO problem karna Windows phone sistemnya ga rakus! haha.. Acer M220 ini yang saya suka pertama OS yang kedua Body belangknya yang ada motifnya gitu garis-garis, beda dari yang lain.. keren pokoknya! Acer ini juga dilengkapi lampu flash juga.. harga murah tapi ga murahan:) saya pengen nyoba Windows phone buatan Acer ini pengen nyoba performa dan kameranya juga..

okey sekian dulu dari saya "Alasan saya suka Windows Phone" mohon maaf bila ada kesalahan saya hanya manusia biasa, thanks! #AcerI'mWindows
Previous
Next Post »
Thanks for your comment