Review Hardcase Nillkin for Nokia Lumia 730


haloo semua! kali ini saya akan me-review sebuah Hardcase dari brand Nillkin, brand ini cukup terkenal karena kualitas nya yang bagus dan harganya pun terjangkau. saya membeli seharga 89.000 saja! tentunya original. tekstur bagian belakang yang bergerigi membuat nyaman dan tidak licin. bagian daleman nya doff lembut agar cover ponsel tidak tergores saat proses pemasangan.

Memiliki Ultra Thin Design yakni didesain setipis mungkin, walaupun tipis tapi hardcase ini tentunya tetap kuat dan sangat ringan. ,Hardcase buatan Nillkin ini rapi banget! maksudnya? rapi tidak ada sisa habis pembuatan/pemotongan, super rapi deh.. apalagi dikasih bonus Anti Gores ori Nillkin yang menurut saya cukup bagus (baca juga : review-nokia-lumia-730-dual-sim-last-nokia-brand )

Hardcase ini menutupi bagian kamera belakang yang agak menonjol keluar (maksudnya melindungi haha), tentunya kita tidak perlu khawatir untuk mernaruh Lumia 730 yang kameranya nonjol ini, aman. Selama pake hardcase ini tidak membuat Lumia 730 panas. adem-adem aja. hehe

Ohya, dalam paket penjualan terdapat:
1. Dus pastinya
2. Hardcase for Lumia 730
3. Anti Gores (udah saya dipasang sebelumnya hehe)
4. Petunjuk pemasangan anti gores


Ada penampakan nya juga ini dia:

Hasilnya
Pemasangannya cukup mudah pertama dari Volume dulu lalu snap bagian kiri, jadi deh..
Hal yang sangat disayangkan adalah bagian atas dan bawah tidak terlindungi, tetapi hardcase ini melebihi panjang ponsel kok jadi ya lumayan lah.. hehehe:)

Okeyy sekian dulu review dari saya, mohon maaf kalo ada salah. thanks yang sudah baca:)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment