Microsoft merilis PowerBank berkapasitas besar!





Haloo semua! ada berita nih, seperti Xiaomi dan Asus yang memproduksi PowerBank, Microsoft pun tak kalah juga merilis PowerBank nya sendiri. selain powerbank, vendor yang satu ini juga telah merilis aksesoris untuk perangkat Lumia, contoh:Wireless charging.

PowerBank buatan Microsoft ini dibagi menjadi 3 varian dengan kapastitas masing-masing berbeda, yakni 5200 mAh, 9000 mAh dan 12000 mAh, harganya pun tidaklah murah. 

Powerbank ini dilepas mulai harga sekitar 455.000 rupiah! Walaupun begitu, kualitas dan ketahanan battrey tidak usah diragukan, jempol.

Yang menarik dari powerbank ini adalah fitur portable dual, dimana kita bisa men-charger dua smartphone kita sekaligus dalam kondisi low-batt sekalipun. wah keren...

Sebagai informasi, pada aktifitas pengisian 2 smartphone secara simultan, fitur "Daisy chain" akan aktif guna memberikan notifikasi kepada pengguna untuk mengizinkan proses pengisian secara bersamaan.




Pada sisi depan terlihat 4 lampu indikator yakni berfungsi sebagai kapasitas terisinya. Artinya, daya baterai powerbank yang tersimpan sesuai dengan jumlah lampu indikator yang menyala.. terlihat juga tombol power untuk menyalakan lampu indikator tersebut. Bentuk atau desain dari powerbank ini terlihat umum tapi sepertinya permukaan berbahan matte agar tidak licin saat digenggam.

Namun Microsoft baru memasarkan di beberapa negara saja. Karna mengingat harga yang ditawarkan cukup mahal bagi sebagian orang Indonesia.. Well, mari kita tunggu saja!

Previous
Next Post »
Thanks for your comment