OnePlus 2, Smartphone baru dengan Baterai 3300 mAh


Haloo semua! Setelah sukses dengan pendahulunya yakni OnePlus One, Oneplus kembali merilis smartphone flagship mereka yaitu OnePlus 2! Smartphone ini akan resmi rilis pada tanggal 27 Juli 2015 mendatang. OnePlus 2 ini menjadi Flagship killer yang siap mengalahkan smartphone pada tahun 2015 ini.

Spesifikasi yang dibawa nya pasti tinggi. Ponsel flagship harus membawa software ataupun hardware yang lebih tinggi untuk pengalaman terbaik. Spesifikasi yang dibawa hampir setara Samsung Galaxy Note 4, dimana spesifikasi tersebut sudahlah sangat mumpuni. tapi berbanding terbalik dengan harga yang ditawarkan dimana samsung dipatok harga yang sangat tinggi, tidak dengan OnePlus 2 ini yang terjangkau.

Pihak OnePlus mengonfirmasikan seri smartphone terbaru OnePlus akan didukung kapasitas baterai yang lebih besar, yakni 3.300mAh makin tergiur dengan kapasitas nya haha.. sementara seri OnePlus one sebelumnya didukung baterai 3.100mAh saja.

OnePlus 2 ini akan menggunakan user interface CyanogenMod UI terbaru yang di adapatasi dari OS Android Kitkat 4.4.4. Walaupun masih Kitkat, OnePlus 2 udah pasti akan mendapatkan upgrade Android Lollipop, karena Cyanogen selalu mengembangkan OS terbaru setiap tahunnya. Jadi ga perlu takut ketingalan jaman apabila kalian membeli smartphone dengan sistem operasi CyanogenMod ini.. keren 

Kamera belakang dengan lensa berkekuatan 16 Megapixel. Untuk menambankan kecerahan pada saat memotret objek bercayaha rendah, sudah tersedia Dual LED Flash dengan tingkat Autofocus sangat cepat. Kamera tersebut juga dibekali kemampuan merekam video 4K 2160p@30fps dan fitur Video HDR dengan rekaman suara berkualitas stereo. So pasti nih ponsel keren!

Well, kita tunggu saja kehadirannya. thanks
Previous
Next Post »
Thanks for your comment